Spesifikasi Harga Oppo R7 Smartphone Dengan Kamera Canggih

Spesifikasi Harga Oppo R7 Smartphone Dengan Kamera Canggih

Oppo ini R7 seri smartphone adalah kekuatan strategis produsen Cina untuk menaklukkan kategori mid-range, di mana perangkat bertujuan untuk menawarkan kualitas desain dan kinerja yang memuaskan pada titik harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone flagship brand-nama. The Oppo R7 Plus adalah pasti contoh tren ini bergerak dengan layar besar, konstruksi logam dan hardware modern powering itu. Tapi apakah itu memiliki apa yang diperlukan untuk membenarkan nya, diakui, cukup harga $ 500 dibuka? Kita harus mencoba untuk menjawab bahwa dengan menempatkan phablet melalui langkah-nya!

Paket termasuk:


    
Oppo R7 Ditambah
    
Alat ejector SIM
    
Panduan informasi
    
Jelas kasus perlindungan silikon
    
Earbud
    
Pengisian dan data microUSB kabel
    
VOOC Charger

Disain


Tidak bermain-main dengan hal-hal yang baik, Oppo kebesaran terlihat menyenangkan handset seri R.


The Oppo R7 Plus adalah smartphone-plus ukuran untuk pecinta phablet serius hanya – untuk orang-orang yang tidak keberatan membawa layar raksasa 6 inci keluar dan sekitar. Namun, dimensi dari 6.22 x 3.23 x 0.31 inci (158 x 82 x 7,75 mm) cukup masuk akal untuk sebuah kelas berat literal – R7 Ditambah berat 6,8 oz (192 g), merasa solid dan pasti berat! Juga untuk dicatat adalah bahwa Oppo berhasil rasio yang sangat baik layar-untuk-tubuh hampir 77%, berhasil menghilangkan banyak bulu yang tidak diinginkan di sekitar layar R7 Plus '.The Oppo R7 Ditambah juga smartphone tampan dan dibangun erat. Hal ini persegi panjang, dengan sudut membulat untuk pegangan yang lebih baik, dan sisi-sisinya dihiasi dengan alur chamfered. Tubuh dibuat dari paduan magnesium-aluminium yang diduga mengalami 48 proses polishing. Namun, plastik masih memainkan bagian dalam rumus, karena ada dua band plastik di bagian belakang di mana antena diposisikan. Sementara itu, layar ditutupi rupawan Arc Ujung 2.5D kaca, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan bahwa kaca yang berkontur sepanjang tepi smartphone untuk elegan “mengalir” efek.Selain kamera, R7 Plus memiliki pemindai sidik jari di punggungnya, bersama dengan loudspeaker tunggal. Pemindai berbentuk sebagai persegi panjang bulat. Meraih rasanya mudah dan alami dengan jari telunjuk, tapi pengenalan sidik jari ini tidak langsung seperti yang kita harapkan. Mendapatkan itu untuk secara akurat merespon pada percobaan pertama adalah benar-benar sebuah pertanyaan menyentuh sensor di tempat yang tepat yang tepat. Kadang-kadang membawa kita 2-3 mencoba untuk membuka perangkat, sehingga kita harus menilai scanner sebagai rata-rata dan tidak sepenuhnya dapat diandalkan. Kemudian lagi, mungkin update software bisa meningkatkan kinerjanya?Sementara itu mungkin tidak memiliki kontur yang tepat iPhone 6 atau tangan-dipoles kemilau HTC One M9 ini, Andromax G1 R7 Ditambah pasti memiliki pesona dan telah dibangun dengan perhatian terhadap detail. Tapi keunggulan dalam penampilan tidak selalu tanda kepraktisan. Untungnya, keluhan yang kita miliki dengan phablet Oppo ini hampir tidak menangani-breaking. Pertama, R7 Plus adalah benar-benar datar dan tidak meminjamkan dirinya ke tangan Anda cukup seperti smartphone besar lainnya, seperti LG G4, lakukan. Juga, tombol volume (set ke kiri) yang kaku dan dangkal, meskipun mereka memberikan klik yang bagus.The Oppo R7 Plus adalah smartphone dual-SIM dengan menangkap. Kartu SIM tray rumah baik dua kartu Nano SIM atau satu kartu Nano SIM dan satu kartu microSD secara bersamaan. Sekarang, ada desain yang lebih halus di luar sana – dual-SIM Sony Xperia Z3 + dapat cocok dua kartu Nano SIM dan kartu microSD atas nampan tunggal berkat teknik pintar Sony. Mudah-mudahan, Oppo dan lain-lain dalam bisnis akan mengejar itu.

Tampilan


Sebuah tampilan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan, meskipun tidak satu sangat benar-untuk-hidup.The Oppo R7 Ditambah memamerkan resolusi 1080×1920 6 inci layar Super AMOLED dengan kepadatan pixel dari 367 pixel per inci. Hal ini membuat untuk gambar yang tajam, meskipun tidak renyah seperti apa yang Anda lihat pada layar resolusi Quad-HD dengan ukuran yang sama. Kita dapat dengan mudah mengatakan ini adalah tampilan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan, tetapi ada banyak daerah di mana kami berharap untuk melihat kinerja yang lebih baik dari itu.Langkah-langkah suhu warna display di 8149 Kelvin, yang cukup dingin. Hal ini menyebabkan warna kebiruan yang tidak mengganggu, tapi berdiri di jalan reproduksi warna alami. Nilai rata-rata 2.14 gamma menunjukkan bahwa kecerahan grayscale agak akurat, tetapi warna kebiruan yang tidak diinginkan diamati ketika menampilkan nuansa abu-abu terlihat.Tingkat kecerahan maksimum kita diukur adalah 329 nits, yang bisa diterapkan, tetapi tidak sepenuhnya cukup untuk digunakan nyaman di bawah sinar matahari cerah. Juga, penutup kaca pada R7 Plus adalah cukup reflektif. Di sisi lain, kami mengukur tingkat kecerahan minimal 4 nits, yang memadai untuk membaca sebelum tidur. Pikiran Anda, R7 Plus memiliki fitur built-in untuk mengurangi cahaya biru terlalu merangsang dipancarkan oleh layar.Adapun keseimbangan warna, hasil pengujian kami menunjukkan bahwa nuansa hijau dan cyan, khususnya, agak berlebihan. Titik putih melayang ke biru, merah kurang terwakili, dan hijau adalah jauh dari nilai-nilai referensi. Ini bukan kesepakatan-breaker, meskipun, untuk keseimbangan warna masih ditoleransi. Gambar tidak dicuci atau terlalu dinamis.Namun, panel Oppo R7 ini tidak menunjukkan sedikit wajar penurunan kecerahan dan distorsi warna bila dilihat pada sudut 45 derajat, khas layar AMOLED. Tapi gambar masih memegang dengan baik dibandingkan dengan rata-rata IPS layar LCD. Yang dapat Anda percaya untuk tetap jelas dan terlihat di bawah semua tapi sudut pandang yang paling ekstrim.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply