Spesifikasi Dan Harga Motherboard Asrock X99e Itx

Spesifikasi Dan Harga Motherboard Asrock X99e Itx

Spesifikasi Dan Harga Motherboard Asrock X99e Itx – Sementara produsen motherboard lain tampaknya akan mendapatkan kurang kreatif dengan desain mereka, Asrock telah menunjukkan tidak keberatan mengambil risiko dengan produk dan terus mendorong batas-batas. Saat ini perusahaan menawarkan empat belas motherboard X99 dan paling ekstrim di kedua harga dan fitur. Misalnya, X99 Extreme11 biaya $ 620 dan itu bahkan tidak model mereka yang paling mahal. Kehormatan yang masuk ke X99 WS-E / 10G, papan kelas server mengagumkan yang dilengkapi dengan kontroler Intel X540 untuk dual dukungan 10G Base-T.

Jika Anda membaca artikel terbaru kami “The MicroATX PC Ridiculously Powerfull” Anda juga akan tahu bahwa Asrock telah melakukan sesuatu yang beberapa orang lain memiliki dengan menciptakan papan MicroATX berbasis chipset X99. The Fatal1ty X99M Killer adalah papan mATX sedikit besar dan begitu adalah X99M Extreme4.

The MicroATX versi masih membanggakan banyak fitur yang ditemukan pada ukuran penuh motherboard ATX diperpanjang seperti DIMM quad-channel, dual Gigabit LAN, 10 konektor SATA storage dan sebagainya. Apa yang kita belum melihat adalah versi Mini-ITX menggunakan platform X99 dan tidak lama yang lalu saya akan dianggap mustahil. Saya sudah sejak menemukan Asrock X99E-ITX / ac.

Entah bagaimana seseorang di Asrock mendapat Greenlight untuk mengembangkan motherboard X99 menggunakan form factor Mini-ITX, dan entah bagaimana mereka membuatnya bekerja.

The Asrock X99E-ITX / ac adalah motherboard Mini-ITX X99 pertama dan hanya di dunia bersama dengan menjadi motherboard Mini-ITX pertama untuk fitur chipset Intel seri Extreme.

Selain menjadi hampir mustahil untuk merancang, ada kelemahan yang jelas untuk penciptaan tersebut. Dalam kasus X99E-ITX / ac, itu terbatas hanya dua slot DIMM, menghilangkan fitur quad-channel prosesor LGA2011-3.

Namun, menjalankan prosesor seperti Core i7-5960X di dual-channel tidak tepat membunuh kinerja dan pengguna masih dapat berharap untuk fitur seperti Wireless AC, USB 3.1, SATA Express dan dukungan M.2, yang membuka kemungkinan menggunakan X99E-ITX / ac untuk komputer Mini-ITX gila-gilaan yang kuat.
Fitur & Spesifikasi

Kebanyakan papan Mini-ITX tidak terlalu fitur-dikemas karena ruang yang terbatas. Kebanyakan sangat bergantung pada fitur yang disediakan oleh chipset dan bahkan kemudian banyak fitur standar bisa dipecat.

Hal yang sama berlaku untuk Asrock X99E-ITX / ac ke mana. Onboard kita menemukan hanya enam dari sepuluh SATA 6Gb / s port dan dua slot DIMM.

Namun Asrock masih berhasil untuk menyertakan koneksi SATA Express, slot M.2 Ultra, setengah ukuran vertikal slot Mini-PCI Express untuk disediakan modul WiFi / Bluetooth, dual Gigabit LAN, setengah lusin USB 3.0 port USB 3.1 ditambah dua port, eSATA dan slot PCI Express 3.0 x16.

Asrock juga telah dilengkapi papan dengan yang hardware Super Alloy, termasuk Premium 60A Daya tersedak, Premium Memory Alloy tersedak, Fairchild 60A Ganda Keren DrMOS yang tahan arus 60A, Nichicon 12k Platinum Kapasitor, ditambah 6-fase desain kekuasaan dan digi listrik.

Itu adalah daftar mengesankan untuk motherboard desktop yang ukuran penuh, jadi kami masih sedikit bingung bagaimana Asrock telah menarik ini off dengan standar Mini-ITX.

Meskipun ruang terbatas, Asrock tidak sedang gun malu dengan dukungan CPU, mengklaim bahwa X99E-ITX / ac akan dengan senang hati menerima 140W Inti i7-5960X atau bahkan Xeon E5-2699v3 (18 Inti / 36 Thread, 45MB Cache, 2.30 GHz). Baca ini http://www.hargakini.net/acer-liquid-z2-spesifikasi-dan-harga/

Termasuk CPU ILM pendingin harus mampu menangani prosesor 140W tanpa banyak kesulitan, meskipun model-model kelas server cenderung menjadi keras sehingga kami akan melaporkan pada nanti di review.

Dengan hanya dua slot DIMM papan terbatas pada dual-channel memori DDR4 teknologi, meskipun kita tidak berharap ini mempengaruhi kinerja sangat.

Ketika datang ke penyimpanan X99E-ITX / ac dapat mendukung perangkat lebih dari kasus Mini-ITX dengan enam SATA 6Gb / s port dan slot M.2 Ultra – kita tidak bisa membayangkan banyak pengguna akan meminta lebih. Ada juga port SATA ekspres meskipun yang mengklaim dua dari enam port SATA saat digunakan.

Slot M.2 mendukung M.2 SATA3 6.0Gb / s modul dan M.2 PCI Express modul hingga Gen3 x4 (32Gb / s). Slot mengakomodasi berbagai ukuran M.2 yang mencakup 42, 60 dan 80mm.

Untuk audio, X99E-ITX / ac dilengkapi dengan ALC1150 codec, premier korban Realtek. Lengkap dengan perlindungan konten, audio Blu-ray premium dan dukungan DTS itu tentang sebaik onboard, audio yang mendapat.

Chip Realtek disertai oleh teknologi Purity Suara Asrock, yang menggabungkan amplifier headphone, sebuah 115dB SNR DAC dengan penguat diferensial, teknologi drive langsung, EMI shielding penutup dan PCB terisolasi perisai.

Untuk jaringan, Asrock sudah termasuk Intel I218V PHY dan I211AT pengendali, yang mendukung Wake-On-LAN, Energi 802.3az Ethernet Efisien dan PXE sementara I217V menawarkan Intel Pengaktifan Jarak Jauh Teknologi. Bersama-sama, pasangan juga dapat digunakan untuk bekerja sama.

The X99E-ITX / ac juga menawarkan jaringan nirkabel dari kotak menggunakan ukuran setengah Mini-PCI Express 2T2R kartu 802.11ac WiFi. 2.4G / 5G WiFi modul mendukung hingga 867Mbps jaringan nirkabel dan Bluetooth v4.0.

Dewan Layout & Desain

Tak usah dikatakan tapi kami akan tetap karena kita masih bisa tidak cukup percaya itu: sebagai Mini-ITX motherboard Asrock tindakan X99E-ITX / ac hanya 170mm x 170mm. Ini luar biasa mengingat standar persegi ILM LGA2011-3 tindakan soket 90mm x 90mm dan akan menempati hampir 30% dari ruang yang tersedia pada X99E-ITX / ac.

Begitu ketat pada ruang, Asrock memilih untuk menggunakan sempit ILM LGA2011-3 soket, sehingga sedikit lebih lama tapi lebih tipis di 100mm x 75mm yang mengambil sekitar 26% dari ruang dewan.

Karena soket tidak standar, tempat pemasangan off sehingga hampir tidak ada setelah-pasar pendingin LGA2011-3 akan bekerja dengan X99E-ITX / ac. Solusinya adalah jelas: menggunakan CPU ILM sempit pendingin kelas server.

Tidak ingin membatasi pelanggan mereka untuk pendinginan udara, Asrock pergi satu langkah lebih jauh dan termasuk air kustom pendingin mounting plate yang kompatibel dengan Cooler Master Jarang 120V Ditambah / 120V ditutup pendingin cair lingkaran CPU.

Seperti yang mungkin Anda harapkan, tidak semuanya sempurna ditempatkan pada X99E-ITX / ac, tapi tata letak papan sangat ideal untuk sebagian besar. Konektor daya 24-pin di bagian atas dan ini bekerja dengan baik untuk membangun kami. 8-pin konektor power CPU adalah di sisi berlawanan dari papan menuju I / O panel dan menjadi bahwa itu adalah tepat di tepi kita tidak memiliki kesulitan mencapai itu.

Dua slot DIMM ditempatkan nyaman terhadap soket CPU, tetapi ini tidak menyebabkan masalah ketika menggunakan memori dengan heatspreaders lebih dari ukuran seperti memori Kingston DDR4 Predator yang kita gunakan. Harga Hp Android Terbaru
Ada empat 90 derajat dipasang port SATA di sudut kanan bawah papan tepat di atas slot PCI Express x16. Mereka cukup mudah untuk mengakses di sini, bahkan dengan kartu grafis lama terpasang. Konektor SATA Express adalah sedikit lebih sulit diakses seperti yang dipasang di tengah lokasi di atas slot PCI Express.

Bagian bawah papan fitur beberapa chip tapi tidak ada yang penting. Tidak ada mSATA tersembunyi atau M.2 slot di sini baik.

I / O panel membawa hanya dua port USB 2.0, sebuah port PS / 2 warisan, reset CMOS switch, port eSATA, empat port USB 3.0, dua USB 3.1 port Tipe-A, dua konektor jaringan RJ-45 dan lima jack audio dengan port S / PDIF.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply