Scan 3XS Z170 Vengeance Q review

Scan 3XS Z170 Vengeance Q review

Fitur Utama: 4.09GHz Intel Core i7-6700 prosesor; Nvidia GeForce GTX 980 4GB; memori 16GB 3,000MHz DDR4; 960GB SSD SanDisk; Windows 10 64-bit; 3 yr garansi; Produsen: Pindai

Apa Scan 3xs Z170 Vengeance Q?

sistem game dengan hardware high-end seperti GTX 980 kartu grafis dan Core i7 mengikuti cetak biru akrab. Mereka selalu cepat, tapi mereka biasanya berisik, dengan penggemar yang menghasilkan raket yang hanya speaker atau headset akan menghilangkan. Advan Star Tab 7

Langkah maju 3xs Z170 Vengeance Q. Pindai telah menguji tiga pasokan listrik, trio heatsink dan empat kombinasi kasus-fan yang berbeda untuk membangun sebuah sistem game yang penuh komponen high-end yang nyaris membuat bisikan.

Scan 3xs Z170 Vengeance Q – Desain, Membangun Kualitas dan Konektivitas

Banyaknya komponen diuji oleh Pindai menunjukkan pendekatan teliti perusahaan ketika menyusun sistem ini. Mereka percobaan heatsink memimpin perusahaan ke Noctua NH-D15, yang dirancang untuk operasi kebisingan rendah. Panas dari prosesor didistribusikan oleh enam pipa tebal di dua heatsink besar – bukan dari satu pada dingin normal. Selain itu, menggunakan dua 140mm fans bahwa memindahkan udara melalui kasus saat berputar lebih lambat dari single 120mm penggemar pada produk konvensional.
Ini bukan satu-satunya daerah di mana Pindai telah memutuskan bahwa hardware Noctua yang terbaik. Perusahaan telah menggantikan penggemar kasus default dari sasis Corsair dengan lambat, model Noctua lebih tenang – input 140mm dan model knalpot 120mm.

Perusahaan menyimpulkan bahwa Corsair RM650x adalah yang terbaik catu daya untuk satu alasan utama: jika sistem tidak menggambar lebih dari 260W, penggemar yang tidak akan berputar. Itu sentuhan pintar lain yang dirancang untuk nada bawah suara.

Memilih untuk kasus Corsair Carbide 400Q juga turun ke fitur suara rendah nya. panel samping yang dilapisi dengan bahan yang dirancang untuk menyerap gelombang suara, dan PSU yang tersembunyi di balik kain kafan. filter debu menutupi setiap asupan udara untuk mencegah internal menjadi tersumbat, dan panel atas terpasang dengan magnet daripada sekrup, yang kadang-kadang bisa berdetak.

fitur noise-pengurangan Vengeance Q dipasangkan dengan penampilan bersahaja. The Carbide dibangun dari lembaran hitam besar dari baja, dengan tidak ada jendela samping dan bagian depan yang hanya menampilkan logo Corsair sederhana.

The Carbide mengesankan di daerah yang lebih konvensional, juga. Its drive bay semua alat-bebas, dan membangun kualitas secara konsisten padat. Scan telah melakukan pekerjaan yang sangat baik bangunan juga – kabel bekerja di garis lurus dan terjebak pada permukaan interior dengan kabel-dasi dan bantalan, sehingga tidak ada kesempatan kabel mendapatkan di jalan.

Satu-satunya kekhawatiran adalah upgrade kamar, yang tidak konsisten. Hanya ada beberapa drive bay gratis, dan ada pasang PCI Express x16 dan x1 slot kosong di motherboard – tetapi beberapa jalur upgrade yang diblokir oleh ukuran komponen. The chunky kartu grafis membuat sulit untuk mengakses soket SATA kosong, dan dua slot memori bebas sepenuhnya disembunyikan oleh heatsink besar. Kebanyakan upgrade akan memerlukan beberapa derajat pembongkaran.

Namun, Vengeance Q tumpukan baik di departemen ini terhadap PC Spesialis Ignis, yang memiliki teluk tunggal 2,5-inch bebas dan tidak ada jalur upgrade yang realistis lainnya.

Scan memiliki lebih banyak ruang dan lebih kuat daripada chassis parvum akrilik Spesialis PC, tetapi juga lebih besar. Kasus Corsair Carbide adalah 464mm tinggi – sederhana untuk sebuah menara, tapi Spesialis PC hanya 244mm dari atas ke bawah.

3xs Z170 Vengeance Q – Spesifikasi

Banyak fitur kasus telah memilih untuk operasi kebisingan rendah, dan sebagian besar komponen telah melalui proses yang sama.

Yang paling menarik adalah prosesor. Scan telah dihindari lebih akrab terkunci silikon untuk i7-6700 Inti standar. Itulah salah satu chip yang lebih sederhana high-end Intel: memiliki empat core Hyper-Threaded, namun kecepatan clock dasar dari 3.4GHz adalah underwhelming.

Kurangnya unlocking berarti ada sedikit kesempatan untuk melakukan overclocking yang serius. Sebaliknya, Pindai hanya mampu men-tweak clock dasar untuk 102.25MHz, yang berarti bahwa i7-6700 hits puncak Turbo Boost dari 4.09GHz daripada 4GHz lurus.

Meskipun hal ini tidak terdengar terlalu bagus, ada alasan yang baik di balik ini menjadi Chip Scan pilihan: kebutuhan daya 65W jauh lebih rendah dari 91W diperlukan oleh i5-6600K Inti digunakan dalam sistem PC Specialist. CPU Scan mungkin tampak sederhana di atas kertas,  tapi itu kebutuhan daya yang lebih rendah berarti menghasilkan lebih sedikit panas – yang berarti lebih dingin Noctua dan penggemar lambat menghasilkan hampir suara apapun. silahkan kunjungi http://www.hargakini.net/spesifikasi-dan-harga-hp-cross-a7s-terbaru-2016/

kereta api yang pemikiran berikut melalui ke kartu grafis. GTX 980 adalah sebuah chip high-end yang memiliki kecepatan basis dari 1,026MHz overclocked untuk 1,126MHz, tetapi meskipun bahwa itu dibangun untuk operasi kebisingan yang rendah. Produsen EVGA telah dilengkapi GTX 980 ini heatsink yang besar dan kuat dengan motor berdaya rendah, penggemar dioptimalkan dan bantalan bola ganda.
Scan telah dilengkapi mesin ini dengan 960GB SSD untuk menghindari menginstal hard disk – jadi itu komponen berpotensi berisik yang lain dihilangkan. Ada juga 16GB memori DDR4 yang bergetar bersama di 3,000MHz.

Semuanya terhubung ke Asus Z170 Pro Gaming motherboard. Ini adalah mid-range PCB dengan penampilan sederhana – tidak ada tanda-tanda besar, heatsink manis di sini – tapi itu tidak masalah ketika PC ini tidak datang dengan jendela samping.

Ini papan konvensional. Ini fitur banyak slot bebas dan soket, dan memiliki audio dan sirkuit jaringan yang dapat memprioritaskan lalu lintas game. Dimasukkannya M.2 socket gratis sangat ideal untuk super cepat storage berbasis PCI. Di bagian belakang ada empat USB 3 port, USB 3.1 Tipe-A dan Tipe-C konektor dan lima jack audio. Papan Asus kutu setiap kotak praktis, meskipun itu hilang fitur antusias seperti on-board tombol dan display. Harga Mito A100

Masih ada daerah di mana spesifikasi Vengeance Q menyilang dengan PC Spesialis Ignis, namun. Kedua sistem berbagi GTX 980 graphics, dan keduanya juga memiliki memori 16GB dan 960GB SSD.
mesin PC Specialist memiliki motherboard mini-ITX yang memiliki sedikit ruang upgrade tapi lebih banyak fitur high-end dari papan Asus Scan. Benchmark aplikasi juga akan membuat untuk membaca menarik: Ignis memiliki saham kecepatan Core i5-6600K.

Scan terus mesin yang bersih ketika datang ke perangkat lunak. Satu-satunya aplikasi yang dipasang adalah alat kecil bersembunyi di taskbar yang menyediakan tautan ke alat pengujian komponen dan dukungan teknis.

Jauh lebih disertakan pada 16GB USB stick yang Pindai menempel pada bagian dalam kasus dengan patch dari velcro. Ini adalah ide bagus: itu berarti Windows bebas dari aplikasi sementara Pindai masih dapat menyediakan pelanggan dengan dukungan aplikasi, citra pemulihan Windows 10 dan galeri skor benchmark dicapai oleh Pindai selama pengujian.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply