Samsung Galaxy E5 dan E7 Galaxy Review : Great Mid-rangers Dengan Tampilan Menarik

Samsung Galaxy E5 dan E7 Galaxy Review : Great Mid-rangers Dengan Tampilan Menarik

Samsung Galaxy E5 dan E7 Galaxy Review – Samsung telah memiliki waktu yang sulit di segmen mid-range dan anggaran di pasar seperti India, di mana produsen Cina telah menciptakan cukup badai dengan smartphone yang murah namun menawarkan fitur lebih dari yang berpikir mungkin hanya setahun yang lalu. Galaxy seri E adalah Samsung upaya untuk menggagalkan kompetisi, dengan Galaxy E5 dan E7 Galaxy ponsel pertama dalam seri. E5 dan E7 menawarkan hardware yang lebih baik untuk harga mereka daripada ponsel Samsung di masa lalu, dan perusahaan telah dimainkan untuk kekuatan dengan meletakkan di fitur seperti layar Super AMOLED, yang telah disediakan untuk ponsel unggulan di masa lalu.

Samsung Galaxy E5 dan E7 Galaxy Review



Galaxy E5 dan E7 juga membawa fitur lain yang tak terlihat pada mid-range ponsel Android sebelumnya dari Samsung. Keduanya datang dengan unibody membangun yang menghindari baterai dilepas untuk merasa lebih premium, sesuatu yang kita belum melihat pada setiap mid-range ponsel Android lainnya dari Samsung sampai tanggal. Pada pandangan pertama, Galaxy E5 dan E7 tidak persis smartphone yang paling menarik dalam hal hardware dan harga, tapi cerita yang sebenarnya agak berbeda.


Disain Samsung Galaxy E5

 

 


Desain unibody. Dua kata yang tidak apa yang akan Anda berhubungan dengan smartphone Samsung, namun produsen Korea telah merangkul mereka dengan tangan terbuka dalam beberapa kali. Seluruh Galaxy Serangkaian (tidak termasuk Galaxy Alpha) memiliki desain unibody, dan begitu Galaxy E5 dan E7. Ini bukan perangkat logam, mengurangi premi merasa bahwa Anda mendapatkan pada perangkat Galaxy A dan ponsel seperti Galaxy Note 4, Galaxy Alpha atau Galaxy S6. Namun berkat pembangunan unibody, kedua perangkat merasa sangat baik dilakukan. Galaxy E5 adalah sangat ringan, juga – pertama kalinya Anda mengambilnya, Anda akan berpikir perangkat tidak memiliki baterai di dalamnya.




 Pada pandangan pertama, baik Galaxy E5 maupun E7 terlihat jauh berbeda dari perangkat Samsung lainnya, dengan kedua bulat di tepi. Tapi setelah Anda mengambilnya, itu jelas bahwa beberapa pemikiran masuk ke ponsel 'membangun. Belakang adalah plastik sentuhan lembut tanpa tekstur ditemukan pada Galaxy Alpha atau Galaxy S5, dan sementara itu anak laki-laki yang licin, rasanya bagus untuk disentuh. Sisi terbuat dari logam dan telah cahaya selesai disikat, yang lebih menonjol pada varian putih dan membuat ponsel terlihat anak laki-laki murah. Kami hanya memiliki Galaxy E5 hitam, dan dalam warna yang lebih gelap itu terlihat agak menarik, yang kita duga adalah benar untuk Galaxy E7 juga.
Sekarang mari kita bicara tentang dasar-dasar. Di bagian depan, itu setup standar. Ada kisi-kisi lubang suara, kamera depan, sensor jarak, dan logo Samsung di bagian atas, dan recent apps, rumah dan tombol kembali (agar) di bagian bawah. Kembali memiliki flash, kamera LED dan loudspeaker (sekali lagi, dalam urutan itu) di atas, dan logo DUOS di bagian bawah. Modul kamera menjorok keluar sedikit, yang tidak persis mengejutkan sebagai E5 dan E7 yang cukup tipis. Pada tepi bawah, Anda mendapatkan port microUSB, mikrofon utama dan jack 3,5 mm, sedangkan bagian atas tidak ada tapi mikrofon sekunder.

Sisi kiri ponsel memiliki tombol volume, dan sisi kanan memegang tombol power dan dua slot SIM. Salah satu slot SIM ini berfungsi sebagai slot microSD, tapi Slot ini bisa baik memegang kartu SIM atau slot microSD pada waktu tertentu. Itu pendekatan cukup mengecewakan Samsung telah diambil dalam nama desain – Anda bisa menggunakan ponsel sebagai perangkat dual SIM dan menyerah penyimpanan diperluas, atau mengambil yang terakhir dan menempatkan SIM sekunder Anda di telepon yang lain. Sekali lagi, bukan pendekatan yang baik, dan kami benar-benar berharap itu hal yang sementara yang tidak akan mempengaruhi telepon dari perusahaan di masa depan.
Galaxy E5 dan E7 bukan smartphone yang paling menarik di sekitar (meskipun E5 hitam terlihat cukup baik), tetapi mereka membangun cukup baik dan menentang apa yang telah kita lihat pada perangkat Samsung yang ada di kisaran harga yang sama. Samsung benar-benar membutuhkan untuk mengubah tampilan umum ponsel, seperti itu masih tidak mudah untuk membedakan antara mereka diberikan bentuk mirip mereka. Telepon tidak akan bisa memenangkan kontes desain, tetapi unibody membangun menebus kurangnya inovasi dalam desain keseluruhan.



Tampilan Samsung Galaxy E7

 

Menampilkan Super AMOLED pada perangkat mid-range? Yang mungkin tampak tidak mungkin hanya tahun lalu, tetapi untuk memenuhi perubahan kondisi pasar, Samsung telah membawa teknologi layar populer untuk Galaxy E5 dan Galaxy E7, yang keduanya harga sekitar perangkat yang sama seperti Galaxy Grand diberi harga hanya lalu tahun. Dan anak laki-laki, yang menampilkan pada perangkat ini cukup baik mengingat hardware mid-range. Meskipun panel Super AMOLED, warna tidak persis pop keluar sebanyak yang mereka lakukan pada perangkat andalan Samsung, tetapi mereka masih menawarkan pengalaman visual yang lebih punchy dibandingkan dengan panel LCD pada ponsel bersaing.


Sudut pandang yang cukup besar seperti yang diharapkan dari display Super AMOLED, kulit hitam yang mendalam, dan layar mendapatkan cukup terang, terlalu. Sayangnya, tidak ada sensor cahaya ambient pada ponsel ini sehingga tidak ada modus kecerahan otomatis. Namun, Anda mendapatkan mode Outdoors yang meningkatkan gamma pada display. Hasil? Menampilkan yang sangat mudah digunakan bahkan di bawah sinar matahari langsung. Layar reflektifitas disimpan di bawah kontrol, sehingga juga membantu keluar di bawah sinar matahari, dan bahkan di dalam ruangan.
Kelemahan terbesar dari layar ini adalah resolusi yang rendah. Pada 1280 × 720 piksel, ini tidak menampilkan tajam sekitar, dan itu terutama terlihat pada Galaxy E7, yang hadir dengan layar 5,5 inci. Itu ukuran yang dimaksudkan untuk 1080p display, jadi jika Anda seseorang yang tidak suka piksel layar mereka mengintip keluar pada mereka, Anda mungkin akan kecewa pada apa yang ditawarkan dalam hal ketajaman layar '.
Secara keseluruhan meskipun, ini adalah menampilkan besar yang tidak dapat ditandingi oleh kompetisi (kecuali Anda melihat display pada perangkat seperti Xiaomi Mi 4 atau OnePlus Satu, yang merupakan perangkat andalan memamerkan sebagai yang mid-range dalam hal harga.)
Harga Samsung Galaxy E5 dan E7 Galaxy Review Kebanyakan orang yang saya menunjukkan perangkat untuk dengan cepat menunjukkan bahwa menampilkan sangat bagus untuk melihat, jadi ini adalah salah satu aspek mana Galaxy E5 dan E7 benar-benar bersinar.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply