Review Spesifikasi Dan Harga LG G5

Review Spesifikasi Dan Harga LG G5

Apa LG G5 Itu ?


Dalam upaya untuk membedakannya dari Samsung Galaxy S7 dan HTC 10, LG adalah taruhan segala sesuatu pada sistem baru mewah “modular” aksesoris untuk smartphone flagship G5 nya.

Di atas kertas, ini membuat LG G5 muncul seperti salah satu dari 2016 yang rilis paling menarik. Terutama ketika begitu banyak telepon hari ini tampaknya menjadi menyusul “cat dengan angka” formula.

Namun, pesona G5 ini yang dirusak agak oleh ketidakmampuan LG untuk mengumpulkan handset yang benar-benar terasa baik.

LG G5 – Desain dan Modul


tubuh logam, baterai dilepas, sistem modular, sensor sidik jari belakang, atas miring, 159gDalam gambar LG G5 terlihat melengkung dan ramping, tetapi mengambil smartphone dan rasanya aneh berongga.

LG dimainkan beralih nya dari tubuh plastik dari G4 LG untuk logam satu di G5. Namun, di tangan G5 benar-benar tidak merasa seperti ponsel logam lainnya yang pernah saya jumpai. handset memiliki selesai aneh yang merasa lebih seperti plastik daripada diiklankan “microdized” logam. Aku suka atas sedikit miring, meskipun, tapi itu satu-satunya fitur yang membedakannya.

Desain G5 adalah sangat bersih juga, dengan hanya satu volume yang clicker dan SIM-tray hadir di kedua sisi. Kontrol volume menderita dari memiliki dorongan yang sangat dangkal, tapi itu dapat digunakan tetap. Sementara LG telah membuang tombol volume di bagian belakang, tombol kunci tetap dalam posisi yang sedikit tidak lazim tepat di bawah sensor kamera.

Menurut saya itu jauh lebih baik untuk memiliki semua tombol di tempat yang sama, baik itu di bagian belakang atau sisi telepon. Diposisikan sebagai mereka, aku terpaksa memindahkan tangan saya sekitar G5 lebih dari biasanya hanya untuk mencapai segala sesuatu.

Saklar siaga sekarang juga rumah pemindai sidik jari – sesuatu yang saya anggap suatu keharusan bagi setiap 2.016 andalannya. V10 samping, yang ada sudah ada peluncuran UK, ini adalah ponsel pertama dari LG untuk menggunakan pemindai sidik jari.

Saya senang melaporkan bahwa melakukan pekerjaan yang hebat – itu cepat dan akurat. Selain itu, Anda bahkan tidak perlu menekan untuk membuka telepon; hanya meluncur digit Anda menemukan dan itu akan melewati lockscreen sepenuhnya.

Seperti dengan semua scanner back-mount Saya sudah mencoba, kadang-kadang bisa pergi secara acak di saku saya. Pada lebih dari beberapa kesempatan saya akan menariknya keluar dari saku saya untuk bertemu dengan pesan melaporkan “terlalu banyak upaya yang salah, sidik jari diblokir”. Tapi saya kira ini adalah efek samping dari itu menjadi begitu sensitif. Scanner itu sendiri juga cukup kecil, yang mungkin menjadi masalah jika Anda memiliki jari besar.

Sistem modular LG G5 adalah fitur stand-out-nya. Sekarang, itu tidak cukup pada tingkat Google Project Ara dari customisability – sehingga Anda tidak akan beralih dari RAM atau CPU – tapi itu pintar dan unik tetap.

Ia bekerja seperti ini. Sepanjang sisi handset ada duduk tombol hampir tidak bisa dibedakan set hanya hampir rata untuk tubuh. Tekan ini dengan ujung kuku Anda dan dagu bawah ponsel akan muncul keluar; cabut dari dan keluar datang baterai.baterai datang terpisah dari unit bawah – yang dapat merasa seperti Anda melanggar perangkat – dan kemudian Anda dapat melampirkan ke modul lain, atau “Teman” sebagai LG menyebut mereka. Saat peluncuran, ada dua modul yang tersedia dan tidak akan menjadi hasil imbang dalam diri mereka untuk menjual ponsel.

Kamera pegangan menambahkan sentuhan yang lebih baterai, tombol shutter terpisah untuk kedua foto dan video, dan jog dial untuk zoom. Modul kedua adalah DAC didukung oleh beberapa B & O teknologi. DAC memberikan 32-bit audio dan headphone jack ekstra.

Saya menemukan diri saya berharap bahwa LG telah mulai dengan aksesoris yang sedikit lebih menarik. DAC adalah ide yang bagus – aku semua cara untuk meningkatkan suara smartphone – tetapi grip kamera tidak benar-benar membuat kamera lebih baik; itu hanya membuat proses shooting “mudah”. Saya juga tidak suka fakta itu mendorong orang untuk menggunakan digital zoom – tech foto yang universal menghasilkan foto yang mengerikan pada semua smartphone yang sudah saya uji, termasuk G5.

Kedua modul juga jauh pricier daripada yang telah diantisipasi. B & O DAC biaya £ 150, sedangkan grip kamera akan membuat Anda kembali £ 79. Masalah juga akan cenderung muncul ketika Anda siap untuk meng-upgrade ke G6 LG – akan perangkat baru mendukung modul yang sama? Saya tidak yakin.LG mendorong pihak ketiga untuk membuat teman mereka sendiri, jadi mudah-mudahan mereka akan beberapa untuk memilih dari dalam beberapa bulan mendatang. Namun, jika LG G5 gagal untuk menjual dalam jumlah yang cukup besar maka mungkin tidak akan ada banyak insentif untuk membangun modul mahal. smartandroidbaru.com
 Sistem modular juga menghambat membangun kualitas perangkat. Kedua bagian dari telepon tidak cukup fit siram bersama-sama; ada kesenjangan pernah-jadi-sedikit di antara keduanya. Ini minimal, tapi cukup lebar bahwa aku bisa melihat cahaya penyaringan melalui.

LG G5 – Layar

5.3-inch, IPS LCD, quad-HD display dengan selalu-on modus

masa lalu beberapa perangkat andalan LG ini telah mendapatkan manfaat dari menampilkan mengesankan.Sementara mereka tidak dapat digambarkan sebagai sempurna, mereka selalu mengadopsi teknologi baru dan dimanfaatkan dengan baik. LG adalah salah satu produsen pertama yang benar-benar membawa quad-HD, 2.560 x 1.440 panel untuk mainstream, misalnya, dan karena G3 itu telah pergi dari kekuatan ke kekuatan.

Saya senang untuk mengatakan bahwa layar pada LG G5 adalah yang terbaik – meskipun di permukaan tampak bahwa tidak banyak berubah.

LG belum membuat beralih ke layar 4K; tetap quad-HD. Meskipun menurut saya ini bukan hal yang buruk quad-HD adalah resolusi tertinggi telepon perlu kecuali akan digunakan untuk VR. Tampilan pada G5 tetap panel LCD IPS juga, daripada panel AMOLED disukai oleh Samsung dan Google.

Perubahan terbesar di sini adalah bahwa layar sebenarnya sedikit lebih kecil dari sebelumnya – 5,3-inci yang bertentangan dengan 5,5-inci. Namun jumlah piksel tetap sama; mereka hanya berdesakan dalam area permukaan yang lebih kecil.

Layar ridiculously tajam, jauh lebih benar-untuk-hidup dan lebih lembut daripada layar Galaxy S7. Ini tidak selalu positif, meskipun – itu semua ke selera pribadi, dengan beberapa warna yang akurat memilih lebih semangat. Sudut pandang yang pada titik.

LG juga telah meningkatkan kecerahan layar, tidak G4 mengalami banyak di daerah ini. Pada tertinggi, itu di 900 nits, namun akan ada beberapa kasus di mana ia akan perlu ditetapkan begitu tinggi. Sekitar 50% yang benar, atau Anda dapat memilih untuk auto-brightness.

Saya bukan penggemar auto-brightness pada perangkat Android, dan itu tidak berbeda di sini. Ini terlalu jelas, hasil dalam gerakan gagap dan jarang akurat dalam penilaiannya.

tingkat hitam G5 display – daerah di mana banyak menampilkan IPS perjuangan – solid. Meskipun tidak sedalam seperti yang di Samsung Galaxy S7, kulit hitam pada G5 LG yang sesuai bertinta dan mendalam, dan berarti layar memiliki rasio kontras yang besar.
ada juga nih handphone murah dengan kamera mencapai 20.7 Mp Infinix Zero 3

Sama seperti Samsung Galaxy S7, LG G5 memiliki “selalu-on” layar modus, sehingga waktu dan pemberitahuan Anda tetap terlihat bahkan ketika ponsel terkunci.

implementasi LG adalah jauh lebih baik daripada Samsung di hampir segala hal. Menggunakan baterai kurang, sekitar 12% hari (08:00 sampai tengah malam) yang bertentangan dengan Galaxy S7 ini 15%. LG G5 selalu-pada layar juga menampilkan semua pemberitahuan Anda, termasuk dari WhatsApp dan Gmail. Hal ini jauh lebih berguna daripada S7, yang mendorong peringatan dari hanya pilihan terbatas aplikasi.

Layar pada G5 kurang disesuaikan, namun, dan karena tidak AMOLED, itu menyala setiap pixel bukan hanya jam. Ini berarti itu jauh lebih terlihat, dan lebih mengganggu, dalam cahaya rendah.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply