Review Asus ZenFone 2 Laser Ram 3 Gb

Review Asus ZenFone 2 Laser Ram 3 Gb

Review Asus ZenFone 2 Laser Ram 3 Gb – ASUS telah memperkenalkan varian baru dari ZenFone 2, yang kita Ulasan awal tahun ini. Varian baru ini disebut ZenFone 2 Laser, dan ia datang dengan sederhana $ 199 USD Harga mulai, mencukur $ 30 atau lebih dari tag harga ZenFone 2 ini. Laser varian sebagian besar sama seperti aslinya ZenFone 2 smartphone, tetapi dengan beberapa perbedaan kecil, tidak sedikit dari yang merupakan auto-focus laser dibantu dari mana varian yang mendapatkan namanya.

Hardware Asus ZenFone 2


Seperti dengan ZenFone 2, ZenFone 2 Laser memiliki dibulatkan kembali panel dengan desain logam-esque disikat, serta volume rocker diposisikan di bawah kamera belakang. Perubahan mulai dengan hardware yang terletak di bawah tenda. Daripada olahraga prosesor Intel ditemukan di ZenFone 2, ZenFone 2 Laser memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit dilengkapi dengan 3GB RAM dan pilihan / 32GB penyimpanan 16GB.
Yang tersebut Laser Auto Focus juga baru, yang memungkinkan kamera untuk fokus di 0,2 detik. Fitur baru lainnya termasuk dual-SIM aktif, Corning Gorilla Glass 4, mikrofon ganda dengan kebisingan pembatalan melalui ASUS NoiseZero Bicara Teknologi, dan baterai dilepas, tidak seperti ZenFone 2.
Pastikan untuk memeriksa review kami dari ZenFone 2 untuk menjalankan mendalam turun dari handset; baik sebagai ZenFone 2 dan varian yang sebagian besar sama, rincian tentang layar dan lebih banyak ditemukan di ZenFone 2 ulasan.




Spesifikasi:


    
CPU: 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core
    
Graphics: Adreno 405
    
RAM: 3GB
    
Penyimpanan: 16GB atau 32GB (mendukung microSD / SDXC hingga 128GB)
    
Konektivitas: Wi-Fi 802.11n, BT 4.1 dengan APTX, Wi-Fi Direct,
    
Display: IPS 1080×1920 5,5 inci, Corning Gorilla Glass 4
    
Kamera belakang: 13MP Laser autofocus
    
Kamera depan: 5MP, F / 2.0, 85˚ wide angle,
    
Sensor: Accelerometer, Ambient Light, Proximity, E-Compass, Balai Sensor
    
Software: Android 5.0 + ASUS ZenUI 2.0

Kamera


Perbedaan terbesar varian ini selama ZenFone asli 2 adalah auto-focus laser dibantu, yang bertujuan membantu menghilangkan gambar-gambar lembut dan mengaburkan yang tidak diinginkan terlalu umum dengan foto mobile. Kamera ini menghasilkan gambar yang bagus, dan cepat untuk menyesuaikan dengan pengaturan yang ideal. Transisi dari tembakan dalam gelap untuk tembakan dari tengah hari langit cerah dilakukan begitu cepat untuk hampir instan.
Auto-focus sangat cepat dalam banyak kasus, hampir seketika memfokuskan kembali saat Anda memindahkan kamera sekitar. Namun, ada saat-saat dibutuhkan lebih lama dari rata-rata, dan ada yang ragu-ragu sesekali mana kamera mencoba untuk fokus, tidak cukup mendapatkannya benar pada kali pertama, dan membuat upaya kedua. Mereka adalah sedikit dan jauh antara, bagaimanapun, dan mereka transisi dari sesuatu seperti Moto G pasti akan menemukan kecepatan auto-focus untuk menjadi luar biasa.

Prestasi


Selain kamera, perubahan dalam kinerja selama ZenFone 2 adalah aspek besar kedua yang satu perlu mempertimbangkan; seperti yang disebutkan, varian Laser berjalan hardware yang berbeda dari model aslinya, sehingga pengalaman seseorang dengan ZenFone 2 tidak akan selalu sama dengan pengalaman seseorang dengan ZenFone 2 Laser. Pastikan untuk memeriksa ZenFone 2 review untuk melihat seberapa baik dilakukan.
Relatif berbicara – dan seperti yang diharapkan – yang ZenFone 2 Laser agak kurang kuat daripada ZenFone 2, meskipun perbedaan relatif minimal dan, untuk pengguna biasa, mungkin tidak diketahui di sebagian besar kesempatan. Penurunan kinerja tidak datang dengan label harga yang lebih kecil, namun, yang untuk beberapa pengguna tradeoff disukai.

Baterai, sementara itu, sangat baik ketika datang ke standby, seperti gambar di bawah menunjukkan. Telepon akan pergi untuk beberapa hari tanpa biaya ketika di siaga, waktu yang ditebang untuk beberapa jam atau lebih dengan penggunaan. Berapa lama Anda akhirnya mendapatkan saat menggunakan perangkat tergantung pada apa yang Anda lakukan dan hal-hal seperti kecerahan layar dan apakah jaringan diaktifkan. Ada modus penghemat daya untuk melestarikan hidup baterai, dengan berbagai mode preset dan mode kustomisasi yang ditawarkan.

Kesimpulan


The ZenFone 2 Laser adalah, dalam sebagian besar segala hal, sama seperti ZenFone 2. Perbedaan terletak di bawah tenda, yang diterjemahkan ke dalam sedikit penurunan kinerja, dan fitur, yang paling terkenal di antaranya adalah auto fokus laser dibantu. Harga mulai dari $ 199 USD, memasukkannya dalam kisaran anggaran manis-spot bagi banyak orang. ada juga Andromax G1 Seperti dengan ZenFone 2, jika Anda berada di jaringan yang kompatibel dan Anda upgrade dari perangkat yang lebih tua atau lebih rendah-tier, Anda akan sangat senang dengan ZenFone 2 Laser – itu adalah bergaya, memiliki kamera yang kuat, baterai yang sangat baik, dan kinerja secara keseluruhan yang solid.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply