Resep Diet Smoothies Sehat dari Raspberry dan Yogurt

Resep Diet Smoothies Sehat dari Raspberry dan Yogurt

Nikmati Lezatnya Diet dengan Raspberry Yogurt Smoothies

Yang namanya diet ternyata tak selalu melelahkan dan menyebalkan loh. Kamu pun bisa menjalankan program diet sehat dengan diet smoothies sehat dari raspberry dan yogurt. Resep raspberry yogurt smoothies ini sangat baik untuk program diet sehat kamu.
Apalagi, resep smoothies ini pun sekaligus mampu sebagai detoks atau detoksifikasi. Detoks adalah proses pengeluaran racun atau zat – zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Nah, karenanya, tubuh kamu pun akan kembali segar dan bersih dari aneka bahan yang tak diperlukan tubuh.
Salah satu diet smoothies yang sehat ini dapat diperoleh dari buah – buahan. Buah – buahan umumnya mengandung kadar cairan tinggi sehingga dapat membantu tubuh membersihkan racun. Buah – buahan pun sangat mudah dicerna dan tinggi anti oksidan , nutrisi, serta dan juga vitamin.
Apalagi buah jeruk. Jeruk khususnya, dapat membantu tubuh dalam membilas racun di tubuh kamu loh. Vitamin C dalam jeruk adalah salah satu vitamin detoks terbaik yang ada. So, sudah siapkan kamu menikmati diet sehat dari resep raspberry yogurt smoothies berikut ini?
Diet Smoothies
Resep Raspberry Yogurt Smoothies
Bahan yang diperlukan untuk membuat Raspberry Yogurt Smoothies :
1.      250 gram raspberry beku
2.      200 ml low fat yogurt dingin
3.      300 ml jus jeruk dingin
Cara membuat Raspberry Yogurt Smoothies :
1.      Langkah pertama, masuskkan raspberry dan yogurt ke dalam mangkuk blender. Kemudian, proses blender sampai halus.
2.      Selanjutnya, kamu bisa menuangkan jus jeruk ke dalam wadah blender, dan proses lagi sampai rata dan lembut.
3.      Nah, terakhir, angkat dan tuang ke dalam gelas saji.
Raspberry Yogurt Smoothies yang sehat pun siap kamu nikmati sebagai menu diet yang spesial dan lezat. Satu porsi resep smoothies ini akan menghasilkan 2 gelas saji. Yang terpenting, resep ini sangat mudah dan praktis untuk dibuat. Bahkan, untuk membuatnya kamu hanya perlu waktu sekitar 10 menit saja.
Yummy. Siap untuk mencoba resep diet smoothies lezat ini?

Advertisement

No comments.

Leave a Reply