Game Pokemon GO Sudah Bisa Dimainkan di Perangkat iOS dan Android

Game Pokemon GO Sudah Bisa Dimainkan di Perangkat iOS dan Android

Game Pokemon GO Sudah Bisa Dimainkan di Perangkat iOS dan Android – Game pokemon yang terinspirasi dari kartun pokemon ini memang sedang menjadi bahan pembicaraan banyak orang, Game terbaru yang berbasis augmented reality ini ternyata sangat digilai banyak orang, malah game ini seakan membius para pemainnya untuk bermain game ini dan mencari karakter pokemon didunia nyata.

Game Pokemon GO Sudah Bisa Dimainkan di Perangkat iOS dan Android
Pokemon GO

Mungkin beberapa dari kalian tidak tahu apa itu pokemon go, pokemon go adalah game terbaru yang berbasis augmented reality game ini bisa dimainkan secara gratis dan tersedia diperangkat iOS dan juga Android. Sebagai pemain kamu bisa menciptakan avatar untuk dirimu sendiri dan kamu diaja untuk menangkap, melatih dan mempertandingkan karakter pokemon yang kamu miliki didalam game tersebut. Hal yang membuat game ini menjadi unk adalah kamu bisa menggunakan layanan lokasi dan kamera ponsel yang membuat kamu seakan-akan bisa mencari dan menangkap pkemon yang muncul didunia nyata. Dan lebih uniknya lagi ketika kamu berjalan didunia nyata makan avatar digame pokemon tersebut juga ikut bergerak.

Bila ada pokemon yang berada didekat kamu, maka smartphone kamu akan begetar dan pokemon tersebut akan muncul didalam peta, jika kamu mendekati pokemon tersebut maka game akan berubah kemode kamera, dan kamu bisa berhadapan dengan pokemon tersebut secara nyata didalam game. Untuk menangkap pokemon tersebut kamu membutuhkan semacam bola yang dinamakan pokeballs. Pokeballs ini bisa kamu dapatkan denga checkin di pokestops atau membelinya menggunakan coin.

Pada dasarnya game ini memanfaatkan teknologi Googlemaps untuk meletakan avatar an pokemon didunia virtual atau game, dan setelah kamu menemukan pokemon pada maps maka game akan berubah menggunakan teknologi augmented reality untuk membuat pokemon seakan-akan muncul dihadapan kamu.

Namun game ini baru tersedia di Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan juga Jepang. Sedangkan dinegar-negara lainnya termasuk negara kita Indonesia akan mendapatkkan akses setelahnya, dan belum ada informasi yang jelas kapan game ini akan disediakan di negara indonesia.

Tapi anehnya ada beberapa orang indonesia yang sudah bisa memainkan game ini diperangkat iOS dan android mereka, caranya adalah dengan medwonload file .apk game Pokemon Go dari beberapa website yang sudah mengshare .apk game tersebut, lalu menginstalnya sendiri di perangkat iOS dan Android mereka masing-masing.

Karena sangking banyaknya orang-orang yang ingin memainkan game ini, server game dari Pokemon Go ini malah dikabarkan sempat mengalami crash, pihak pengembang Niantic pun ingin melakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum game ini benar-benar akan dishare ke lebih banyak negara lagi. Jadi bagi kamu yang belum bisa memainkannya harus lebih bersabar lagi, setidaknya sampai game ini benar-benar mempunyai server yang cukup untuk melayani lebih banyak lagi penggunanya.

Nah bagi kamu yang memang ingin mencoba-coba game ini, saya akan menyediakan link download pokemon go disini :

Pokemon Go .Apk

Advertisement

No comments.

Leave a Reply