Cari Uang Tambahan Online, Gabung Bersama Blibli Affilasi

banner

Mau dapatkan uang tambahan dari online shop? Eits, Anda tidak harus jadi dropshipper dan menjual kembali barang yang ada, kok! Anda bisa cari uang tambahan online di Blibli hanya dengan bermodalkan blog! Yup! Cobalah gabung di Blibli Affiliasi untuk mendapatkan uang yang cukup banyak!

Apa Itu Blibli Affilasi?

Blibli Affilasi atau Blibli Affiliate adalah sebuah program dari Blibli yang memungkinkan Anda mendapatkan uang tambahan hanya bermodalkan website. Cara mendapatkan uangnya, Anda hanya perlu mempromosikan produk Blibli dengan menggunakan beragam channel seperti posting tautan web di Facebook, Twitter dan lainnya.

Dengan kata lain, Anda hanya perlu menyebarkan link Blibli ke beberapa sosial media sekaligus agar orang tertarik berbelanja di Blibli. Tenang saja, ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung di sini.

Keuntungan Bergabung di Blibli Affiliasi

  1. Bonus Mendaftar Rp50.000,-

Ketika Anda baru saja mendaftar di program Blibli Affilasi, Anda akan langsung mendapatkan bonus berupa uang sebesar Rp50.000,-. Anda juga akan diberikan bonus belanja sebesar Rp100.000,-. Ketika jumlah komisi Anda sudah ada di Rp500.000,- minimalnya, barulah komisi Anda akan dibayarkan Blibli.

  1. Mendapat Guide Ebook Secara Gratis

Selain itu, bagi Anda yang berhasil mendaftar di Blibli Affilasi ini, akan mendapatkan ebook tanpa harus membayar sama sekali. Guide ebook ini berisikan penjelasan mengenai bagaimana caranya Anda meningkatkan penjualan di Blibli secara lengkap.

  1. Komisi yang Lumayan Tinggi

Anda akan mendapatkan komisi yang cukup tinggi dari Blibli bisa berhasil mengajak orang untuk berbelanja. Total komisi yang akan Anda peroleh adalah sebesar 10% dari setiap transaksi. Angka yang fantastis, kan? Angka ini jauh lebih tinggi dibanding angka affilasi online shop lain yang berkisar antara 4 hingga 5 persen saja.

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Bila Anda ingin cari uang tambahan secara online di Blibli Affilasi, tentunya Anda harus mendaftar lebih dulu. Untuk mendaftar di sini, pertama Anda harus mengunjungi situs Blibli Affilasi lebih dulu. Setelah itu, tinggal klik Daftar Sekarang saja. Lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada dan lanjutkan dengan klik Sign Up setelah itu.

Langkah ketiga, Anda akan diminta untuk membuka email yang diisi di formulir pendaftaran tadi. Ketika membuka email, Anda akan memperoleh email masuk dari Blibli yang berisi masa review yang dibutuhkan Blibli untuk pendaftaran Anda. Jika review sudah selesai, maka permintaan Anda akan diterima.

Nantinya, Anda akan kembali memperoleh email dari Blibli. Pada email tersebut, Anda akan diminta membuat kata sandi baru yang sesuai dengan keinginan. Setelah itu, klik Set Password and Login dan Anda bisa langsung menggunakan affilasi tersebut.

Setelah itu, Anda sudah mulai bisa membagikan tautan affilasi Blibli untuk mendatangkan pengunjung ke Blibli. Nantinya, setelah komisi Anda mencukupi untuk pembayaran, pihak Blibli akan segera mentransfer komisinya pada Anda. Komisi tersebut tidak ditransfer melalui akun affilasi yang Anda miliki, melainkan via bank.

Tak hanya dengan menyebarkan tautan affilasi Blibli saja sebenarnya Anda bisa dapat uang tambahan dari Blibli. Menggunakan pay per click search engine juga bisa asalkan Anda paham dan setuju dengan surat perjanjian Blibli Affilasi ini.

Nah, sudah tahukan bagaimana caranya cari uang tambahan secara online tapi tidak dengan cara jualan online. Cukup gabung di Blibli Affilasi saja dan lakukan promosi di web dan akun sosial Anda, Anda sudah bisa dapat uang tambahan dari Blibli. Bisa dibilang, Anda tak perlu modal sama sekali untuk melakukannya!

Advertisement

No comments.

Leave a Reply