Cara mudah membuat kartu nama dengan microsoft word

Cara mudah membuat kartu nama dengan microsoft word

Kartu nama merupakan kartu pengenal selain KTP yang bisa kita buat sendiri sesuai dengan keinginan kita. Bagi seorang pebisnis ataupun penjual jasa, kartu nama merupakan sesuatu yang sangat penting karena berfungsi untuk mengenalkan diri kita dan perofesi apa yang sedang kita jalani, sehingga orang akan lebih tahu tentang kita dari kartu nama tersebut.

Saat ini sagat banyak sekali jasa untuk membuat kartu nama, akan tetapi alangkah lebih baik kita bisa mendesain sendiri kartu nama yang akan kita gunakan karena selain akan sesuai dengan keinginan kita, kita juga akan menghemat biaya untuk pengeluaran pembuatan kartu nama.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara membuat kartu nama ( bussines card ) dengan menggunakan microsoft office word. Untuk membuat kartu nama dengan ms word memang ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu komputer yang anda gunakan harus terkoneksi dengan internet, karena nantinya akan digunakan untuk mengunduh template kartu nama yang sudah disediakan oleh microsoft.
Untuk membuat kartu nama dengan microsoft office word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja microsoft office word
  2. Langkah kedua klik office button yang berada di pojok kiri atas ms word, kemudian pilih new.

  3. Selanjutnya akan muncul jendela new document, pada jendela ini dibagian template pilih bussiness cards. tunggu beberapa saat karena ms word akan mengunduh template yang disediakan oleh microsoft.
  4. Langkah keempat pilih template yang anda inginkan.
  5. Klik double klik pada template, selanjutnya ms word akan otomatis mengunduh template tersebut.
  6. Selanjutnya template yang anda pilih akan secara otomatis terbuka.
  7. klik I agree untuk menyetujui menggunakan bussiness cards.
  8. Klik edit card text untuk merubah tulisan yang ada pada kartu nama. maka secara otomatis akan merubah kartu nama yang ada pada lembar kerja ms word.
  9. Selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat ….

Advertisement

No comments.

Leave a Reply