Asus A555LF Express Review Terbaru 2016

Asus A555LF Express Review Terbaru 2016

Asus A555LF Express Review Terbaru 2016 – Berencana membolos PC desktop lama Anda dan akhirnya mendapatkan sebuah laptop? Asus ingin menggoda Anda dengan A555LF, yang menawarkan lonceng dan peluit dari PC dengan portabilitas komputer notebook. Tapi itu benar-benar dapat memberikan pengalaman di mana Anda tidak akan kehilangan desktop Anda?


Spesifikasi: layar 15,6 inci (1366 × 768 piksel) | 2.2GHz dual-core Intel Core i5 prosesor 5200U | 8GB DDR3 RAM | 1TB HDD | Grafis 2GB Nvidia GeForce 930 m | Ethernet, HDMI, VGA, 2xUSB 3.0, 1xUSB 2.0, SD Card reader | Wi-Fi, Bluetooth, SonicMaster Audio | 8x DVD Writer | 2-sel baterai Lithium Polymer | Windows 10

Harga: Rs. 48.999
Jika Anda memiliki desktop yang berumur beberapa tahun, Anda akan melihat dorongan signifikan dalam kinerja. Hardware di A555LF, dengan prosesor dual-core Core i5, RAM 8GB, dan grafis Nvidia 930 m, berjalan hampir semuanya lancar.

Untuk tugas-tugas biasa seperti browsing web, bekerja pada MS Office, dan menonton video, itu mentega halus. Aku terkejut oleh seberapa baik pengalaman multi-tasking adalah, karena sistem tidak lag atau crash bahkan sekali. Aku bahkan bisa memainkan beberapa permainan populer tanpa hambatan, asalkan program lain (terutama Google Chrome) ditutup.
Keyboard chiclet ukuran penuh (lengkap dengan nomor pad) adalah lebih menyenangkan untuk mengetik pada keyboard daripada desktop yang. Trackpad responsif, meskipun tidak sebagus orang lain dalam kisaran harga.
Dan tentu saja, Anda mendapatkan semua ini dengan kemampuan untuk mengambil laptop Anda dengan Anda di mana saja, yang tidak mungkin dengan PC.

Audio adalah tulang besar lainnya pertentangan. Asus telah mencoba yang terbaik untuk meningkatkan output audio, karena volume rendah wabah laptop. Namun dalam pencariannya untuk meningkatkan volume, Asus telah dikompromikan pada kualitas. Tidak apa-apa jika Anda akan untuk menonton film atau video YouTube berat dengan dialog. Tetapi jika Anda menonton film laga, Anda akan mendengar muncul dan fizzes dan crackles sepanjang waktu, merusak pengalaman.


Bagaimana Apakah Ini sebagai Laptop?



Jika Anda menganggap itu murni sebagai laptop dan bukan sebagai pengganti desktop, hampir tidak ada yang akan mendukung Asus A555LF, terutama karena Asus Zenbook UX305 (baca review kami). Zenbook biaya yang sama, tetapi menawarkan pengalaman yang jauh lebih baik sebagai sebuah laptop dalam hal berat badan, kinerja, dan daya tahan baterai.Asus, Asus A555LF Ulasan, Asus A555LF ekspres Review, Asus A555LF laptop, laptop asus, pengganti desktop Asus A555LF, laptop pengganti desktop, laptop pengganti desktop atas, Windows 10, Windows 10 laptop, berita gadget, berita teknologi, teknologi Asus A555LF memiliki miskin sudut pandang dan sebagai pengganti desktop itu tidak datang dengan baterai yang luar biasa (Sumber: Asus)

A555LF telah dijejali begitu banyak hardware di dalamnya untuk membuatnya pengganti desktop yang masa pakai baterai yang dimengerti tidak besar. Rata-rata, aku harus pasang setiap 3-4 jam bahkan ketika tidak menonton film, yang merupakan benar-benar miskin “komputasi portabel” pengalaman.

Dan efek lain dari semua perangkat keras yang perangkat berat! Menyeret hal ini sekitar, Anda mampu untuk melewati satu atau dua latihan.

Apa pun Else Harus Saya Ketahui?


Asus menawarkan varian yang lebih murah dari laptop ini, turun ke prosesor Core i3 dan RAM 4GB. Namun, kami belum diuji mereka, sehingga kami tidak dapat menawarkan saran tentang apakah Anda harus mempertimbangkan mereka atau tidak.


Siapa yang Harus Beli Asus A555LF?


The A555LF, sayangnya, adalah laptop yang tampaknya seperti itu mencoba untuk memecahkan masalah yang tidak ada lagi. Ini memiliki grafis yang baik, tapi layar yang buruk membuatnya menjadi tidak-pergi sebagai perangkat game yang layak. Ini memiliki kinerja yang baik, tapi beratnya membuatnya sulit untuk membawa sekitar. Hal ini portabel, tetapi baterai miskin berarti Anda harus tetap terhubung dengan charger sebagian besar waktu.
The A555LF, pada dasarnya, adalah perangkat kompromi. Anda akan secara khusus perlu peduli tentang mendapatkan semua port dan sebuah DVD writer, peduli tentang memiliki kartu grafis khusus, tidak peduli tentang kehidupan baterai miskin, dan tidak peduli tentang layar miskin.
Untuk uang saya, saya lebih suka membeli Zenbook UX305 dan DVD writer eksternal, daripada memasang dengan jack ini semua perdagangan, master of none.
Layar adalah titik paling jelas pertentangan di sini. Layar 15-inci pada laptop Asus memiliki sudut pandang yang buruk dan resolusi 1366 × 768 piksel rendah, yang tidak menyenangkan untuk bermain game. Ini sebenarnya berarti game Anda berjalan dengan baik, tetapi Anda tidak benar-benar mendapatkan pengalaman terbaik. Dan sudut pandang yang buruk berarti bahwa bergerak bahkan sedikit atau bergerak tutupnya bahkan sedikit akan mengubah bagaimana semua warna terlihat.terimakasih telah mengunjungi Asus A555LF Express Review Terbaru 2016

Advertisement

No comments.

Leave a Reply