7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti ke Microsoft Office 2016

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti ke Microsoft Office 2016

   Sebagai pengguna sistem operasi Windows, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya Microsoft Office. Sejak diluncurkan 22 September 2015 kemarin, sekumpulan program yang dikembangkan oleh Microsoft ini telah membuat pengguna Windows penasaran dan ingin segera mencicipinya. 

   Nah, kira-kira akan seperti apa rasa yang dimiliki oleh versi terbaru dari Microsoft Office ini? Apakah kamu tertarik dan ingin segera mendownload, atau masih pikir-pikir dulu? Nah, sebelum kamu berpikir dua kali, lebih baik baca artikel 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti ke Microsoft Office 2016 di bawah ini.


Kompatibel di Semua Perangkat

Office 2016 across device

   Di jaman dimana Laptop, Tablet dan smartphone menjamur di mana-mana, setiap orang pasti membutuhkan aplikasi yang bisa digunakan di semua perangkat. Bahkan bisa dibilang smartphone pun memiliki fitur dan peran yang hampir sama dengan PC. Alasan itulah yang menyebabkan pihak Microsoft membuat Office 2016 ini bisa digunakan di berbagai perangkat. Lebih mudah dan praktis pastinya.


Banyak Pilihan Tema

Office 2016 themes

   Buat yang merasa kalau tampilan Office-nya terlalu outdated, sekarang kamu bisa memilih tema yang kamu banget dengan Office 2016 terbaru ini. Tersedia juga Dark Theme untuk kamu yang suka gelap-gelapan (hayo jangan ngeres!)


Fitur Terbaru – Tell Me

Office 2016 Tell Me Features

   Kadang-kadang kita pernah merasa kesulitan mencari nama salah satu menu di Microsoft Office. Sekarang dengan adanya fitur Tell Me ini, cukup ketikkan menu yang dimaksud, dan keluarlah hasil pencarian yang terkait dengan menu tersebut. Mudah bukan?


Fitur Terbaru – Co-Authoring

Office 2016 Co-Authoring Features

   Kalau dulu mengerjakan tugas harus pergi ke rumah temen atau cari tempat di kafe, bitch please, sekarang 2016. Dengan fitur terbaru Office ini kamu tidak perlu lagi pergi jauh-jauh. Cukup kamu dan temanmu duduk manis di rumah dan mulailah mengerjakan tugasmu secara real-time lewat desktop dengan temanmu.


Fitur Terbaru – Pick Where You Left Off

   Suka lupa di bagian mana kamu terakhir kali mengerjakan tugas? Fitur terbaru ini akan merekam dan mengingat di bagian mana kamu terakhir kali berhenti mengetik.


Excel Hadir lebih Powerful

   Tak melulu soal tampilan saja. Kini Excel kembali bangkit dengan segudang fitur terbarunya seperti Data Cards, Rename Table/ Column/ Field di Power Pivot, Data Analysis, PowerView, dan sebagainya. Yang pasti membuat kinerja Excel lebih baik dan bisa meningkatkan produktivitas penggunanya.

Excel 2016


Security? No Problem!

   Built-In Data Loss Prevention yang ditanamkan pada Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook ini akan mencegah kebocoran data rahasia. Hal ini dimungkinkan berkat berbagai fitur IT Administrator yang mampu mengatur kebijakan penulisan dan pembagian dokumen. Selain itu Multi-Factor Authentication memastikan keamanan akses dari dokumen yang dimiliki ketika pemilik sedang di luar jaringan perusahaan. 
   Ternyata selain cantik dan kaya fitur, Office 2016 juga dibekali dengan sistem keamanan yang canggih. Sekarang mengerjakan tugas apapun akan lebih tenang dan nyaman dengan Office keluaran terbaru ini. 
Sekian dan semoga bermanfaat.
Referensi:
http://www.teknoup.com/news/37824/ini-dia-sederet-fitur-anyar-office-2016/
http://plusminus-id.blogspot.co.id/2015/10/kelebihan-kekurangan-office-2016.html


Advertisement

No comments.

Leave a Reply