Setting APN internet Pada Android untuk mempercepat koneksi

Setting APN internet Pada Android untuk mempercepat koneksi

Setting APN internet Android untuk mempercepat koneksi. Dengan Setting APN internet Android yang tepat, mampu mempercepat koneksi internet berkali-kali lipat. Untuk pengguna kartu GSM/Telkomsel Jika anda menggunakan Setting APN internet Android bawaan, seringkali koneksi internetnya sangat lemot, meski anda sudah memilih jaringan 3G/hsdpa. Silakan ganti Setting APN internet Android dengan yang berikut.

Setting APN internet Android untuk mempercepat koneksi internet dengan kartu GSM. Kita tahu setting internet pada android tertentu, kebanyakan masih belum pas, atau sesuai dengan APN saat ini, Anda harus merubahnya, agar koneksi internet lebih cepat dan bisa menggunakan jaringan 3G dengan maksimal. Berikut setting yang harus anda ganti.

Cara mengganti setting APN
 
Masuk ke Menu lalu pilih setting/pengaturan.

Pilih nirkabel dan jaringan > jaringan seluler.

Buka bagian Nama Poin Akses. Disini ada 2 nama yaitu telkomsel gprs dan telkomsel mms. Anda buka bagian telkomsel gprs, lalu anda buka APN.

Silakan ganti nama APN menjadi internet (cukup ganti APN –nya saja), lalu simpan. Selesai.

Berikut informasi pengaturan/cara setting internet android semua operator.

Setting APN internet Android untuk mempercepat koneksi internet dengan kartu GSM/telkomsel seperti diatas sudah saya uji dan berhasil. Namun tentu saja tergantung dari posisi and, jaringan sinyal bagus akan sangat berpengaruh. Sekian semoga bermanfaat.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply