Peralatan Rumah Tangga Murah di JD.ID

405-jd

Kalau dulu, kebiasaan kita saat mencari peralatan rumah tangga adalah dengan mendatangi toko yang menjual peralatan tersebut. Tapi kini sejak berkembangnya dunia digital di Indonesia makin banyak yang beralih untuk membeli kebutuhan rumah tangga secara online.

Ditambah lagi dnegan jor-jorannya toko online dalam memberikan promo menarik. Hal tersebut makin menambah daya pikat orang agar melakukan pembelian peralatan rumah tangga via internet.

Salah satunya kini yang terendus dari keberadaan JD.ID. Ecommerce asal Tiongkok ini getol memberikan promo dan diskon barang termasuk untuk perlengkapan rumah tangga.

Kalau kita perhatikan langsung di situsnya, amat banyak barang yang mendapatkan promo. Barang tersebut juga memiliki kualitas yang baik. Sebab tidak jarang produknya merupakan merek terkenal.

Contohnya saja untuk pisau dapur Victorinox yang asalnya dari Swiss. Pisau dapur dengan kualitas khas Swiss ini multifungsi. Harganya ditawarkan Rp 111.000 saja dari harga normalnya yang Rp138.000.

Peralatan kebutuhan rumah tangga mudah ditemukan di situs tersebut. Seperti untuk lap pel, perlatan dapur merek Vicnza, tempat sampah, rak, hingga tempat makanan. Lengkapnya produk yang disediakan tersebut tak lepas dari komitmen situs ini untuk menjadi penyedia kebutuhan untuk keluarga Indonesia.

Saat awal munculnya situs JD di Indonesia memang banyak pelanggan menduga kalau situs tersbeut hanya menyediakan gadget saja. Tapi dalam perkembangannya JD meluaskan lingkup produk yang dipasarkannya. Dari produk fashion, produk untuk ibu atau bayi kini mudah ditemukan di situs tersebut.

Jika Anda ingin membeli peralatan rumah tangga ini secara online, berikut ini beberapa tips yang penting untuk diperhatikan.

  1. Beli barang sesuai kebutuhan

Sebaiknya tidak asal kepincut dengan harga perlatan rumah tangga yng ditawarkan. Kedepankan kebutuhan Anda seperti apa. Kalau memang di rumah anda membutuhkan peralatan tersebut, jangan ragu untuk langsung mengeceknya di situs toko online.

  1. Pertimbangkan harga

Baru untuk faktor kedua Anda bisa memikirkan soal harganya. Jika memang peralatan rumah tangga itu dibutuhkan dan harganya mruah, rasanya tak ada alasan lagi untuk menunda melakukan pembelian.

  1. Kenali cara merawat

Tidak hanya pintar membeli, sebaiknya Anda juga cakap dalam merawat barang yang sudah dibeli. Dengan begitu harapannya barang tersebut akan awet saat digunakan.

  1. Beli secara bertahap

Kalau memang punya banyak uang, ya tidak masalah juga untuk membeli sekaligus. Tapi kalau memang dana yang dimiliki terbatas, beli barang perlengkapan rumah tangga itu secara bertahap.

Beli dari yang paling Anda butuhkan. Untuk kebutuhan yang dirasa bisa ditunda, Anda pun bisa membelinya belakangan.

Itulah beberapa tips agar Anda bisa membeli perlengkapan dan peralatan rumah tangga yang tepat. Kunjungi JD.ID untuk melihat daftar lengkap perlatan yang sedang berdiskon!

 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply