Layar Samsung Galaxy S7 Bisa Retak?

Layar Samsung Galaxy S7 Bisa Retak?

Selamat siang pemirsa, berjumpa kembali dengan blog saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang cukup fenomenal. Disebut fenomenal karena ini menyangkut salah satu brand yang cukup terkenal. dan produk ini dikhususkan untuk kalangan atas. Yaitu Samsung Galaxy S7.
LCD Galaxy S7 Pecah
Pertama kali mendengar cerita ini saya sempat tidak percaya bahwa layar Samsung ini bisa retak. So, banyak teman-teman yang melakukan review di youtube dan mengatakan bahwa lapisan layar Galaxy S7 ini sangat kuat. Aku juga pernah lihat review S7 ini jatuh dari ketinggian se-dada orang dewasa masih tetap tidak ada masalah dengan layarnya. 
Kata teman saya, Galaxy S7 itu setelah di bawa ke servis senter untuk ganti lcd biayanya 2jt lebih, wow banget enggak tuh? kalau buat beli HP yang midle-class sudah dapat tuh. Ya untuk HP dengan harga selangit jika ada pergantian sperepart sebesar itu sih saya rasa tidak ada masalah. Yang jelas ketika kita mempunyai barang elektronik seperti HP harus kita rawat dengan hati-hati. Jangan sampai jika kita mengalami kejadian seperti ini.
Mungkin cuma ini yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat. Sampai jumpa dengan postingan saya yang lain. Jika ada pertanyaan silahkan ketik dikolom komentar isyaallah akan saya jawab sebisa saya dan semampu saya. 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply