Inilah Beberapa Item Fashion Pria Paling Laris Saat Diskon Harbolnas 2017 Bukalapak

Gaya pria memang berbeda dengan wanita. Pria memang kerapkali lebih sederhana dalam bergaya dibanding para wanita yang selalu lebih ribet ketika berbusana dan juga berdandan. Meski begitu, kini style untuk para pria juga sudah sangat beragam sehingga tidak membosankan. Para pria juga selalu punya item fashion andalan untuk keseharian yang juga tak kalah dari wanita. Bagi Anda para pria yang ingin melengkapi item fashion Anda, maka manfaatkan diskon Harbolnas 2017 Bukalapak sehingga bisa lebih puas dalam belanja.

Banner_Mobile_negocinta_rev31

Bulan Desember sudah tiba dimana para penggemar belanja online pasti sudah sangat hafal jika Desember adalah waktunya untuk perayaan heboh yakni Harbolnas. Hari Belanja Online Nasional yang diadakan setiap tanggal 12 Desember ini menjadi salah satu hari yang paling ditunggu oleh para pecinta belanja dimanapun. Dengan banyaknya promo dan diskon yang diadakan, tak hanya wanita, pria pun juga amat menantikan momen ini sehingga bisa belanja banyak namun tetap hemat.

Bukalapak selaku situs belanja online terbesar di Indonesia pun juga memberikan ragam diskon di berbagai lini produk. Berikut ini adalah beberapa item fashion untuk para pria yang biasanya terlaris saat momen Harbolnas:

  1. Kemeja putih

Sudah tak dapat dipungkiri lagi jika semua orang baik pria maupun wanita membutuhkan kemeja putih untuk menunjang aktivitas kesehariannya. Kemeja putih ini tak hanya bisa digunakan untuk keperluan formal saja, melainkan juga keperluan yang santai asalkan padu padannya bisa tepat. Tak heran ketika banyaknya diskon Harbolnas 2017 Bukalapak bertebaran, maka kemeja putih ini adalah yang terbanyak dicari di kategori fashion pria.

    2. Kaos polos

Apalah arti pria tanpa kaos polos. Ya memang kaos polos adalah fashion yang amat simpel. Meski begitu kaos polos ini hampir selalu dibutuhkan dalam segala suasana. Tampilannya yang tidak neko-neko dan simpel justru menjadi daya tariknya. Tak hanya untuk kaos luaran saja, namun kaos polos juga kerapkali jadi tambahan dalaman.

    3. Celana jeans

Siapa yang tak punya celana jeans di lemarinya? Jika ditanya demikian, maka jawaban pastinya sepertinya tidak ada. Ya karena memang celana jeans adalah celana yang amat dibutuhkan untuk pria maupun wanita. Celana jeans juga banyak diburu apalagi celana jeans dengan merek ternama karena memang kualitasnya bagus namun bisa dibanderol dengan hanya setengah harga di momen Harbolnas.

   4. Kemeja batik

Bekerja atau masih jadi siswa, namun kebutuhan akan pakaian batik memang tidak dapat dipungkiri. Hal ini lantaran batik kini seolah jadi pakaian wajib untuk kerja maupun acara tertentu sehingga para pria wajib memilikinya. Kini batik di situs belanja online sudah tersedia dengan ragam ukuran dan juga ragam motif menarik sehingga bisa dipilih sesuai selera.

    5. Jam tangan

Aksesoris yang umum dipakai pria salah satunya adalah jam tangan. Tak heran jika jam tangan juga jadi item fashion yang banyak dicari saat Harbolnas. Dapat diakui jika harga jam tangan umumnya cukup mahal sehingga adanya diskon dan promo akan sangat membantu.

Itulah beberapa item fashion pria yang banyak laris saat Harbolnas di Bukalapak. Untuk tahun ini, diskon Harbolnas 2017 Bukalapak sudah bisa dipastikan akan heboh dan ramai. Pastikan Anda sudah terdaftar jadi member Bukalapak jauh-jauh hari sehingga transaksi di Bukalapak saat Harbolnas lebih mudah dan kian lancar.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply