Cara Menggunakan Aplikasi Feedly Android

Cara Menggunakan Aplikasi Feedly Android

Cara Menggunakan Aplikasi Feedly Android – Menyimak konten berita terkini dengan berpindah dari satu portal berita ke portal berita lainnya tentu merepotkan dan membutuhkan waktu yang tak sedikit. Tinggalkan cara lama tadi sebab saat ini sudah tersedia aplikasi Feedly Android. Aplikasi canggih ini memiliki kemampuan membaca berbagai konten berita terkini dan bahkan video dari Youtube untuk kemudian menyajikannya di satu tempat. Pengguna cukup mengetikkan alamat portal berita yang diinginkan dan selanjutnya aplikasi Feedly saat itu juga menyajikannya untuk anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Feedly Android

Dengan tagline Your Work News Feed, aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.devhd.feedly. Aplikasi Feedly Android pun bisa dilakukan sinkronisasi dengan website untuk komputer. Tampilan halaman Feedly cukup minimalis dan tersedia opsi theme siang dan theme malam. Pengguna pun boleh menyimpan konten berita sehingga bisa dibaca di saat senggang. Cara menggunakan aplikasi Feedly Android mudah saja, pengguna dapat membuka panel pencarian dan menelusuri beberapa topik populer dan menemukan berita terbaik untuk teknologi, bisnis, pemasaran, kewirausahaan, desain, memasak, fotografi dan banyak lagi. Tap pada salah satu kategori yang diinginkan misalnya Marketing, maka Feedly akan menampilkan berbagai konten berita terkini yang bersumber dari sejumlah portal berita yang sudah ada dalam database Feedly.
Jutaan orang menggunakan Feedly setiap harinya di smartphone dan tablet Android untuk selalu menghubungkan mereka ke blog dan portal berita yang dianggap penting. Didukung dengan teknologi RSS Feed, maka setiap pengguna dapat menambahkan RSS feed dari portal berita favorit untuk kemudian dibaca di mana saja. Caranya pun mudah, cukup dengan mengetikkan URL feed di bar pencarian dan seketika sajian berita terkini dari website favorit akan tertampil.
Pengguna pun dapat memanfaatkan menu Saved For Later bila akan menyimpannya lebih dulu untuk dibaca sewaktu-waktu. Dan menariknya lagi, aplikasi Feedly ini pun sudah terintegrasi dengan layanan jejaring sosial Facebook, Twitter, Evernote, Buffer, OneNote, Pinterest dan LinkedIn sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi berbagai cerita yang dibacanya.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Feedly Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply