Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api

Hai kita berjumpa lagi pada pertemuan sekarang ini.Kali ini kita masih membahas seputar dunia traveling denga tema yang kita ambil yaitu “Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api“.Sebelum itu ikuti kita terus yah.

Gambar-KA-Lokal-Cibatu

Saat ini jamannya perkembangan teknologi.apa-apa menggunakan teknologi.Tidak terkecuali saat ini banyak kita jumpai berbagai macam aplikasi yang menawarkan Paket liburan.Terdapat beberapa macam seperti pemesanan tiket transportasi,booking hotel atau penginapan,dan juga penawaran paket liburan yang ditawarkan kepada masyarakat.

Siapapun pasti akan tergoda dengan semacam penawaran seperti ini.apalagi dengan potongan harga dan diskon yang diberikan jika kita memesan salah satu diantara pilihan tadi.Contohnya saja pada saat kita menggunakan aplikasi tersebut pilihan yang paling sering dipilih oleh masyaraka adalah pesan tiket transportasi.Dan tentunya paling sering kita jumpai adalah pesan tiket kereta api online.

Banyak sekali contoh aplikasi yang biasa digunakan untuk memesan tiket kereta api. Misalnya saja Traveloka.agoda,KaI access,Tiket.com,Pegipegi,Tokopedia,dll.Selain banyak jenis aplikasi yang dapat digunakan banyak juga keuntungan yang kita peroleh dari memesan tiket kereta api secara online.

kita ingin merekom buat kalian semua kira-kira apa aja sih aplikasi pesan tiket pesawat yang tepat buat kalian gunakan.Dibawah ini beberapa aplikasi yang perlu kalian coba untuk menemani libur anda.Ini dia penjelasannya :

1.KaI Acces

aplikasi ini merupakan aplikasi khusus pemesanan tiket kereta api dibuat langsung oleh PT Kereta api Indonesia (Persero).dengan menggunakan aplikasi ini dapat mempermudah pelanggan saat memesan tiket kereta api dan bisa mendapatkan informasi dimanapun dan kapanpun anda berada.Dan tentunya kalian jangan pernah mencoba membeli tiket kereta api dari calo nih dan juga alikasi khusus ini tentunya bebas dari para calo dan selain itu ditawarkan pula promo-promo pada aplikasi ini.

2.Tiket.com

Tiket.com ini merupakan aplikasi pertama yang telah bekerja sama dengan PT Kereta api Indonesia dan tentunya aplikasi ini hadir untuk melayani kebutuhan transpotasi dan pelayanan mulai dari tiket pesawat,tiket kereta api,booking hotel,paket liburan.dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian dapat dengan mudah dan lebih bebas dalam memilih kursi dan juga kelas tujuan liburan kalian selain itu penggunaannya yang mudah dan efekif.

3.Traveloka

aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat terkenal dimasyarakat dan juga pelayanan pemesanan yang sangat cepat tinggal pesan lalu bayar maka tiket tersebut udah ada ditangan kalian.Mudah dan juga efisiensi dalam penggunaan aplikasi ini banyak yang menyukai memakai aplikasi ini.Dan harga yang ditawarkan terjangkau.

4.Tokopedia

aplikasi ini menyediakan berbagai macam aplikasi pemesanan online dan salah satunya pemesanan tiket kereta api.sangat mudah melakukan pembayaran pada aplikasi ini.Bisa mealui kartu kredit ataupun bayar tunai pada pihak Tokopedia.Mudah dan efektif.

5.Padicti

aplikasi ini merupakan aplikasi yang menawarkan tiket kereta api secara online dan tentunya harga yang dipasang murah-murah jarena langsung terhubung dengan PT KaI.Hal ini yang membuat tiket kereta api dapat terjual abis dan tentunya pembelian yang lebih mudah.

6.Bukalapak

aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi lainnya.aplikasi ini menjual berbagai macam produk dan menawarkan tiket kereta api secara online.Penggunaannya pun mudah dan efektif.Jadi kalian tidak pelu antri lama untuk mendapatkan tiket kereta api.

aplikasi diatas adalah beberapa jenis aplikasi yang menyediakan penjualan tiket kereta api secara online dan tentunya mudah dan hemat waktu tanpa harus membeli langsung ke stasiun.

bacaan diatas sebagai penutup dipembahasan kita kali ini.Tentunya semoga dengan kita mengetahui ini kita akan lebih mudah saat memesan tiket kereta api tanpa harus kesulitan.Semoga bermanfaat buat kalian semua.Sampai jumpa dipertemuan kita berikutnya.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply