5 Spot Terbaik untuk Meja TV Minimalis di Rumah Anda

Meski keberadaan gadget seperti android, tablet dan komputer sudah cukup memuaskan masyarakat dalam menikmati tontonan, keberadaan TV tetap mampu mengisi kekosongan di rumah. Terutama orang tua yang tidak begitu gape dengan gadget. Salah satu pelengkap TV adalah meja TV minimalis, cukup untuk meletakkan TV serta peralatan pendukungnya seperti koleksi CD dan perangkat TV berlangganan.

51

Anda tidak boleh asal pilih meja TV, karena tidak semuanya terbuat dari bahan besi atau kayu berkualitas. Salah-salah, mudah rapuh dan bisa merusak TV jika tidak mampu manampung bobotnya. Selain kualitas meja, hal yang dapat membuat nyaman saat menonton adalah spot yang bagus untuk meletakkan meja TV minimalis ini. Di mana sajakah itu? Ini dia spot terbaik yang bisa Anda coba untuk mengganti suasana interior rumah.

  1. Ruang Keluarga

Untuk rumah yang tidak terlalu luas tapi memiliki ruang keluarga, maka menggunakan meja TV minimalis merupakan langkah tepat untuk menghemat dan mengefisienkan tempat. Sudut lain dapat dimanfaatkan untuk menyimpan rak buku atau lainnya. Kebersamaan dengan keluarga pun dapat dibangun dengan menonton TV bersama di sini. Koleksi CD hingga perangkat TV berlangganan.

      2. Kamar Tidur

Untuk kamar yang agak luas, meja TV dapat diletakkan di sebelah lemari pakaian atau meja rias. Tentu dengan posisi berhadapan dengan tempat tidur agar lebih nyaman. Jangan membelakangi jendela karena cahaya dari luar bisa mengganggu kenyamanan mata saat menonton TV.

    3. Ruang Baca

Ruang baca atau perpustakaan mini akan lebih lengkap jika ada TV di dalamnya. Terutama mereka yang memerlukan banyak referensi digital maupun manual sebagai penunjang profesi dan pekerjaan. Acara TV seperti berita dapat dinikmati sambil membaca buku. Meja TV yang digunakan pun tidak memakan banyak tempat karena ukurannya yang minimalis.

    4. Dapur

Memang tidak banyak yang meletakkan meja TV di tempat yang biasa dijadikan tempat memasak sekaligus makan bersama keluarga ini. Tapi untuk ibu rumah tangga yang gemar menonton demo masak sekaligus mempraktikkannya, tidak ada salahnya mencoba memindahkan meja TV minimalis ke tempat ini.

  5. Toko

Mengisi kekosongan dan rasa bosan menunggu pembeli datang, Anda yang bekerja di toko pribadi dapat menyiasatinya dengan meletakkan meja TV minimalis di dalamnya. Selain dapat mengundang banyak pembeli yang ingin belanja sekaligus menonton, Anda juga tetap update terhadap perkembangan situasi di dalam maupun luar negeri. Tapi tetap harus waspada terhadap pengutil ya.

Pilih ukuran, desain, dan warna yang Anda inginkan. Salah satu toko online yang direkomendasikan adalah febilio.com. Banyak keuntungan yang diperoleh, seperti diskon serta konsultasi dan pengiriman gratis. Furniturnya terbuat dari kayu jati, midi solid, dan pinus. Bahan-bahan berkualitas yang akan menampilkan kesan ciamik saat sudah dibuat meja TV minimalis.

 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply