4 Keunggulan Asus a456uq, Laptop Ringan yang Mudah Dibawa

Asus A456UQ Drivers Download

Kebutuhan terhadap gadget semakin banyak karena menyesuaikan perkembangan teknologi yang digunakan dalam setiap bidang. Sekarang ini sudah banyak produk elektronik yang tersedia, termasuk laptop. Asus a456uq adalah laptop keluaran Asus yang merupakan lanjutan dari produk sebelumnya. Dari segi performanya, tentu produk ini punya kemampuan yang lebih unggul dan lengkap. Poin yang terlihat berbeda adalah bahwa produk ini lebih ringan, sehingga mudah dibawa ke manapun.

  1. Desain Lebih Ringan

Ukuran laptop yang lebih besar dari gadget lainnya menyebabkan laptop lebih berat. Terkadang hal tersebut menjadi faktor konsumen malas membawa laptop. Akan tetapi, kini tersedia pengembangan produk oleh Asus. Dalam hal desain laptop, Asus terkenal dengan desain laptop yang lebih ringan. Meskipun demikian, performa yang dimiliki oleh setiap produknya tidak kalah saing dengan lainnya dan tetap mampu memenuhi kebutuhan setiap konsumen.

Asus menyediakan solusi kebutuhan konsumen terkait laptop yang berat. Sebenarnya, komponen di dalamnya juga mempengaruhi ukuran dan berat laptop. Asus seri a456uq adalah produk andalan Asus yang punya berat lebih ringan dibandingkan produk sebelumnya. Hal ini dapat terjadi karena cover LCD ini menggunakan aluminium, sehingga lebih ringan dan mudah dibawa ke manapun.

  1. Processor Intel Core i7 6500u

Processor yang digunakan dalam laptop andalan ini adalah intel core i7 6500u dengan kemampuan yang lebih canggih. Processor ini merupakan kasta tertinggi yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan lebih optimal. Daya tanggap laptop juga lebih baik, sehingga mampu memproses setiap perintah yang Anda lakukan dengan baik dan tepat. Lalu lintas data juga dapat berjalan baik.

Laptop Asus seri a456uq juga mempunyai layananan konektivitas yaitu wifi dan bluetooth. Kedua layanan ini dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan lebih optimal. Poin pentingnya adalah bahwa processor ini mempunyai kemampuan yang memadai dalam memproses akses internet dan jaringan bluetooth. Dengan demikian, Anda tetap dapat berselancar di internet dan menikmati layanan bluetooth lebih optimal, tanpa hambatan karena processor yang kurang tanggap.

  1. RAM DDR4 8GB

Laptop ini punya RAM DDR4 berkapasitas 8GB. Dari segi kualitasnya, RAM ini tergolong memadai dan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Ruang penyimpanan dengan kapasitas 8GB sangat mencukupi. Kemampuan penyimpanannya juga terjamin, karena teknologi RAM DDR4 lebih tinggi dibandingkan dengan RAM DDR3.

  1. Port Lengkap

Laptop ini didesain dengan port yang lengkap, yaitu terdiri dari port USB 3.1 tipe x1, USB 3.0 tipe x1, USB 2.0 tipe x1, RJ45, SD card reader, dan HDMI. Kelengkapan port tersebut cukup memadai dan dapat memenuhi kebutuhan pengguna laptop. Setiap port dalam laptop juga berfungsi dengan baik, sehingga bisa digunakan dengan optimal. Anda bisa memanfaatkan setiap port tersebut di setiap harinya. Di samping itu, pemakaian secara baik dan benar dapat menjaga setiap port agar tetap prima.

Itulah 4 keunggulan yang dapat diperoleh dari produk Asus a456uq yang punya desain lebih ringan dan kemampuan lebih handal. Produk ini dapat menjadi solusi kebutuhan karena performa dengan desain yang lebih ringan. Anda dapat memperoleh produk Asus ini di toko elektronik ataupun melalui toko online. Tersedia dua warna untuk produk ini, yaitu dark brown (FA029D) dan warna dark blue (FA030D). Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan selera.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply