3 Pertimbangan Dalam Memilih Office Furniture

Sebuah kantor adalah tempat yang diperuntukkan untuk bekerja. Ada banyak aktifitas kerja yang bisa dikerjakan dalam sebuah ruangan kantor, ada pekerjaan yang sangat menyita tenaga pikiran ada juga pekerjaan yang sebenarnya tidak terlalu susah untuk dilakukan tetapi kita butuh waktu berjam – jam di meja kerja, dan itulah yang biasanya memberikan masalah yang cukup berarti. Karena itu pula, kita butuh rasa nyaman jika ingin bekerja di kantor. Untuk menciptakan kenyamanan tersebut yang kita butuhkan adalah office furniture yang tepat. Beberapa contoh perlengkapan dan perabot kantor misalnya adalah meja dan kursi.

Slider-Furniture-Interior-Design-9

Dalam memilih sebuah meja dan kursi untuk kantor tentu akan sangat jauh berbeda dengan meja dan kursi untuk ruangan lainnya seperti ruangan pribadi di rumah. kesamaannya mungkin hanya satu, yaitu memilih furniture untuk kantor yang nyaman di gunakan. Akan tetapi, apa saja yang harus kita perhatikan dalam memilih meja dan kursi untuk kantor? pertimbangannya dapat dilihat dari beberapa poin di bawah ini.

  1. Untuk siapa

Dalam sebuah kantor, kita memiliki beberapa tingkatan berbeda seperti direktur hingga karyawan biasa. Tentunya furniture untuk direktur akan berbeda dengan karyawan biasa. Karena itu, dalam memilih meja dan kursi kantor kita juga harus tahu untuk posisi apa furniture tersebut akan di gunakan.

     2. Jenis pekerjaan apa

Jika kita sedang membutuhkan furniture yang akan di gunakan bagi mereka yang mengabiskan waktu bekerja dalam ruangan, dengan membuat berbagai macam laporan atau tulisan, tentu kita akan butuh meja yang lebih lebar dan tingginya pas untuk menyimpan PC atau laptop. Meja tersebut harus didesain dengan sebaik mungkin supaya bisa digunakan sesuai fungsinya. Berbeda hal jika karyawan tersebut lebih banyak kerje outdoor, maka sebuah meja kecil dan sederhana sudah lebih dari cukup.

     3. Bahan apa

Bahan adalah pertimbangan yang paling penting dalam memilih furniture untuk kantor, pastikan jika bahan yang digunakan jika itu kayu, maka harus ramah lingkungan, dan bebas dari zat kimia berbahaya. Jika itu plastik atau chrome, maka pastikan juga bahannya aman digunakan.

Sebagai bahan rekomendasi perabot kantor, Enduro bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan produk perabotan kantor yang pas. Kenapa harus Enduro? Karena semua produk perabotan kantor di buat 100% di Indonesia, dipercaya oleh banyak orang/perusahaan, bersertifikasi, dan pastinya ramah lingkungan.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply