3 Merek Bantal Kesehatan yang Bagus

Apakah merek bantal kesehatan yang terbaik? Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh Anda yang ingin membeli bantal kesehatan. Bantal jenis ini sering dibtuuhkan terutama oleh Anda yang sering sulit tidur.

Dan masalah itu dialami oleh banyak orang. Bukan Anda saja yang kerap susah tidur dan mungkin jadi sering terjaga di saat malam hari. Jika kondisi ini terus berlanjut, tentu bukan hal yang bagus. Sebab esok paginya Anda pun tak bisa tampil fresh. Bahkan bukan tak mungkin lebih mudah terkena stress.

Untuk itulah Anda perlu memiliki bantal kesehatan. Tapi apakah merek bantal kesehatan terbaik yang sebaiknya Anda beli?

Bagi yang selama ini sudah kenal dengan dunia perbantalan, hal ini bukan pertanyaan sulit. Tapi kalau Anda mungkin baru hendak melakukan pembelian, ini bisa menjadi pertanyaan yang tidak mudah. Karena itu mari simak daftar merek bantal kesehatan terbaik yang bisa Anda dapatkan secara online ini.

wellpur

  1. Bantal kesehatan JSYK

JYSk adalah perusahaan asal Denmark. Salah satu produk andalannya adalah bantal kesehatan. Kalau kita lihat misalnya di MatahariMall.com itu pilihan bantal yang disediakan itu ada banyak.

Seperti pil Wellpur Rushmore/Volda yang merupakan bantal terbaik untuk menopang bagian tulang leher dan kepala dengan sempurna. Bantal tersebut termasuk jenis memory foam pillow yang nyaman dan lembut saat dipakai.

Kalau misalnya ingin bantal biasa dari JYSk juga tersedia. Seperti bantal JYSK berkualitas bagus yang berupa 2 bantal dan 2 guling ditawarkan hanya dengan Rp 199.000 aja.

JYSk sendiri merupakan perusahaan yang didirikan sejak tahun 1979 di Denmark. Saat ini perusahaan tersebut sudah tersebar di 41 negara, termasuk Indonesia.

  1. Bantal kesehatan Dunlopillo

Inilah salah satu merek terpercaya untuk bantal kesehatan. Dunlopillo berasal dari Inggris dan didirikan sejak tahun 1929. Bantal kesehatan ini banyak dijual di MatahariMall.com.

Misalnya untuk bantal Dunlopillo Pillow Sleepguard berukuran 60 cm x 40 cm. Bantal ini 100 persen terbuat dari polyester fiber dan dibungkus dengan kain katun. Bantal ini siap memberikan kenyamanan sepanjang malam untuk membantu Anda tidur pulas.

Jenis bantal lainnya ada Dunlopillo Ergo Latex Pillow 60 x 40 cm. Bantal ini didiskon besar di MatahariMall.com hanya dengan harga Rp 218.950 saja. Padahal harga normalnya bisa sampai Rp 900 ribuan. Bahan bantal ini dibuat dari latex alami yang nyaman saat ditiduri/ Selain itu, bantal tersebut anti bakteri dan anti alergi sehingga ikut menjaga kesehatan kita dari sebaran virus dan bakteri.

  1. Bantal kesehatan Willow

Ini salah satu merek bantal kesehatan yang banyak disukai di Indonesia. Sebagai brand bantal asal Indonesia, perusahaan ini mampu memproduksi bantal sesuai kebutuhan orang Indonesia.

Salah satu produk bantal kesehatan Willow yang ditawarkan melalui MatahariMall.com adalah Willow Pillopedic Ergonomic Small Memory Foam. Bantal ini sangat bagus untuk kesehatan. karena bersifat anti jamur, anti bakteri, dan anti alergi. Jadi sewaktu kita menggunakannya, akan terbebas dari bahaya yang tak kasat mata itu.

Bantal ini juga cocok bagi Anda yang sering merasa sakit di bagian leher. Karena mampu menyangga leher dengan sempurna dan mampu mengurangi tekanan pada leher. Bantal tersebut sering mendapatkan diskon di MatahariMall.com.

Itulah tadi sejumlah merek bantal kesehatan terkenal. Anda bisa prioritaskan membeli bantal-bantal kesehatan itu saat berbelanja online.

 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply